Pemudik Mulai Padati Stasiun Kejaksan Cirebon Sepekan Jelang Lebaran 2022

Pemudik Mulai Padati Stasiun Kejaksan Cirebon Sepekan Jelang Lebaran 2022

Radarcirebon.com - Selain lonjakan arus mudik di ruas pantura dan jalan tol, peningkatan kedatangan pemudik yang menggunakan kereta api di Daop 3 Cirebon juga mulai terjadi.

Pantauan radarcirebon.com, Senin 25 April 2022, sejumlah pemudik yang menggunakan jasa kereta api yang turun di Stasiun Kejaksan Cirebon nampak mulai padat dibandingkan dengan hari biasa.

Lonjakan kedatangan pemudik kereta api ini juga masih di prediksi akan terus alami kenaikan pada puncak arus mudik mendatang.

Baca juga: PT KAI Daop 3 Cirebon Beri Souvenir Kepada Penumpang KA yang Hafal Alquran

Manajer Humas PT KAI Daop 3 Cirebon Suprapto mengatakan, sebagian besar penumpang kereta yang turun adalah pemudik dari wilayah jakarya dan sekitarnya.

\"Sejak pukul 00 hingga pukul 10 Senin siang ini, jumlah penumpang kereta api yang turun berjumlah sekitar 2500 penumpang.”

“Jumlah ini meningkat dari hari-hari normal dan hari libur rata rata sebanyak 1000 hingga 1500 penumpang per harinya di wilayah Daop 3 Cirebon. Sedangkan untuk keberangkatan kereta api dari wilayah Cirebon juga mengalami kenaikan meski belum terlalu signifikan,\" katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: